BENGKAYANG_Selasa (5/9) Usai mengikuti kegiatan coffee morning para Anggota DWP kemudian berpindah ke ruang lain untuk menggelar pertemuan bulanan. Pertemuan rutin ini dilaksanakan di gedung FKUB. Pertemuan yang dilaksanakan sebulan sekali ini di dipimpin langsung oleh ketua DWP Kantor Kemenag Bengkayang, Ida Nurfitriana, S.KM. Selain diikuti oleh anggota DWP pertemuan ini juga diikuti oleh Majelis Taklim Khairunisa.

Seperti biasa pertemuan DWP diisi dengan beberapa agenda. Pada pertemuan kali ini agendanya adalah kultum tentang makna qurban, informasi organisasi dan arisan bulanan, informasi dan tips-tips kesehatan, pembagian tugas pengurus DWP Kemenag Bengkayang dan pengisi acara bulan depan.

Ketua DWP Kemenag Bengkayang berharap agar anggota DWp dan MT. Khairunisa yang belum sempat hadir agar menyempatkan diri hadir pada pertemuan selanjutnya, dan juga tips-tips kesehatan yang telah didapat agar dapat dipraktekan di rumah masing-masing. Pertemuan bulanan diakhiri dengan makan siang bersama dengan menu utama “gulai kambing kebersamaan”. (Akhzari)

Berita: