BENGKAYANG_Rabu (17/1) selama tahun 2017 yang belum lama berlalu, Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang telah melayani masyarakat Kabupaten Bengkayang yang mendaftar Haji sebanyak  122 orang. Para pendaftar datang dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkayang, mulai dari yang paling dekat hingga yang paling jauh, semua pendaftar mendapatkan pelayanan prima dari pihak Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bengkayang.

Menurut Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bengkayang H. Sy. Ardani, S.Ag animo masyarakat Kabupaten Bengkayang bisa dibilang cukup tinggi, karena hampir setiap hari ada saja masyarakat yang datang ke Kantor Kemenag Bengkayang untuk mendaftar haji atau untuk menanyakan syarat-syarat pendaftaran haji/umroh. H. Sy. Ardani juga menambahkan selain pendaftaran haji PHU Kemenag Bengkayang juga melayani  surat rekomendasi umroh bagi agen/travel perjalanan ibadah umroh yang telah terdaftar di Kementerian Agama.

Untuk saat ini, kuota keberangkatan haji untuk Kabupaten Bengkayang telah kembali normal dan juga mendapatkan penambahan kuota, tahun lalu dari Kabupaten Bengkayang memberangkatkan CJH sebanyak 63 orang. Adapun musim  haji tahun ini besar kemungkinan akan memberangkatkan jumlah yang sama dengan tahun lalu. (Akhzari)

Berita: