Kantor Kemenag Kota Pontianak yang beralamat di Jalan Zainuddin nomor 4 pada hari senin (2/10) melaksanakan kegiatan perpisahan dengan Drs.H.Jawani. Acara yang di gelar aula kantor ini dilaksanakan dalam rangka melepas secara resmi kepergian Drs. H. Jawani yang sudah memasuki masa pensiun per tanggal 1 Oktober 2017.

Hadir pada kegiatan perpisahan ini Wakil Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT, Camat Pontianak Kota, Plt .Kepala Kantor Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, Drs.H. Syarifendi, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak Sunardi,SH, M.Si dan para pejabat di lingkungan Kemenag Kota Pontianak serta perwakilan KBIH, FKUB Kota Pontianak, Bank Kalbar. Dan hadir pula pada perpisahan ini para pegawai Kemenag Kota Pontianak lainnya yang terdiri dari para kepala KUA se-Kota Pontianak, Kepala Madrasah, pengawas madrasah/sekolah, para penghulu fungsional, para penyuluh agama fungsional, para staf pelaksana administrasi

Acara perpisahan dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Jamaliah,S.Ag dan setelah itu laporan ketua panitia oleh Sunardi,SH, M.Si, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak.  Kemudian kata sambutan perwakilan pegawai Kemenag Kota Pontianak oleh H. Makpul,S.Ag, M.Pd.I Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pontianak dan diteruskan dengan kata sambutan Plt.Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat Drs.H. Syarifpendi. Dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT dan kemudian barulah sambutan dari Drs.H. Jawani yang telah memasuki masa purnabhakti ,didampingi Hj.masfuah Jawani. Setelah itu, berlanjut foto bersama dan saling bersalam-salaman serta meminta maaf. Sebelum foto bersama, dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Busroh Penyelenggara Syari’ah dengan harpan agar acara ini memperoleh berkah dari Allah SWT .

Pada kesempatan tersebut, dengan terharu Drs.H.Jawani menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan atas kehadiran para tamu undangan.. Jawani juga menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pejabat dan staf di lingkungan Kemenag Kota Pontianak yang sudah mendukung dan membantu pelaksanaan tugasnya selama ini. Sebagai hamba Allah SWT yang daif , tak lupa mantan Kepala Kemenag Kota Singkawang ini menyampaikan kata mohon maaf kepada seluruh pegawai atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin pernah dilakukan selama ini, baik sengaja ataupun tidak sengaja. (Gunawan_Ptk).

Berita: