Kasi Bimas Kristen Kankemenag Kab Landak,  Dr.Hariyanto Uar.,S.Th.,MA.,M.Pd.k pimpin apel pagi pada senin (06/11).  Sebelumnya Kasubbag TU, menghubungi beliau untuk bisa menggantikannya memimpin apel pagi karena beliau sedang perja;anan menuju Ngabang dari Kota Pontianak.

Dalam amanatnya, Hariyanto mengingatkan agar semua satker melakukan cek ulang terhadap DIPA Masing-masing mana kala ada anggaran yang belum terserap agar secepatnya di proses pencairannya. Diantaranya kegiatan, belanja barang dan belanja modal, demikain juga uang makan pegawai, TFG, honorer Penyuluh Non PNS serta anggaran lainnya. “Dan jangan lupa, setelah kegiatan pencairan dilakukan, agar segera dibuat laporan kegiatan dimaksud”, ujarnya.

Lebih lanjut beliau berharap agar setiap ASN dapat berkerja sesuai TUSI masing-masing dan laksanakan tugas dengan baik, hati yang tulus. “Utamakan kepentingan pelayanan kantor diatas kepentingan pribadi”, ucapnya dengan tegas.

Saat yang bersamaan di hari ini, senin 6 November 2017 merupakan hari pelepasan siswa/siswi PSG, dan beliau mengingatkan tiap Kasi/Penyelenggara dapat membuat daftar nilai siswa/i praktek dan membuatkan sertfikat atas nama satker masing-masing yang ditandatandangi oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Landak.

Diakhir sambutannya Hariyanto mengajak seluruh peserta apel untuk selalu bersama-sama menjada Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Landak dengan cara memberik pelayanan yang terbaik tanpa memandang agama, suku dan RAS. “Setiap masyarakat yang datang ke kantor, layanilah dengan sebaik mungkin dan upayakan beri pelayanan prima. Saya percaya bapak/ibu dan saudara sekalian adalah pegawai negeri yang berkualitas, tetaplah jaga integritas diri kita dan selalu melaksanakan 5 (lima) budaya kerja kita dengan baik,” tuturnya. Irvansuri/Pendis

Berita: