Pada tanggal Hari Kamis Tanggal 29 Desember 2016 pukul 07.40 Wib di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak melaksanakan apel pagi. Sebagaipembina apel kepala kantor H. Mhd. Natsir, S. Ag. M. Ag didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha H. Hasib Arista, S.Pd.I,M.Pd.I.

Turut hadir Penyelenggara Haji dan Umroh Taufiqurrohman,S.Ag dan Kasi Bimas Islam Mardani, S. HI dan yang menjadi komandan apel seorang karyawan honorer Muslimin Naga .

Dalam amanahnya H. Mhd. Natsir, S. Ag. M. Ag berpesan agar para bendahara pengeluara setiap sakter menyiapkan laporankarena sudah dekat akhir tahun dan hari ini juga ada kegiatan tes Penyuluh Agama Katolik Non PNS. Untuk itulah Kasi Bimas Katolik agar segera mempersiapkan berbagai hal terkait karena sudah ramai calon pelamar mengikuti tes tersebut.

Terakhir, H. Mhd. Natsir, S. Ag. M. Ag mengingatkan kembali kepada ASN dan karyawanhonorer untuk bersama mengikuti Ziarah Makam Pahlawan dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-71 usai apel nanti. Setelah amanah tersebutdilanjutkan doa bersama dan bersalam-salaman.
Irvansuri/Pendis

Berita: