Mempawah. Dalam rangka menyemarakan kegiatan di bulan Suci Ramadhan 1439H/2018M di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, Ketua berserta Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Mempawah mengadakan kegiatan penyerahan bingkisan dalam bentuk paket makanan yang dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu 22-23 Mei 2018 bertepatan 6-7 hari puasa Ramadhan 1439H/2018M.

Ketua DWP Kemenag Mempawah Utin Damayani dan anggotanya bersama Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mempawah H. Kamaludin, M.Pd, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Mempawah H. Saiyuti, S.Ag, Kasi PD Pontren Kemenag Mempawah Rudiansah, M.Pd.I dan Kasi PAIS Kemenag Mempawah Madrais, S.Pd., S.Ag menuju ke Pondok Pesantren Tarbiyatus Shibyan yang beralamat di sungai Kunyit Hulu Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah pada hari Selasa 22 Mei 2018 dan Pondok Pesantren Babussalam As-Syafi'iy yang beralamat di Jl. H. Hawawi Pd Top Peniraman Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah Rabu 23 Mei 2018 untuk silaturahmi serta menyerahkan bingkisan.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan membawa berkah di bulan suci karena berbagi itu indah serta bagi mereka yang diberikan bingkisan semoga terbantu dan mencukupi keperluannya serta Kakan Kemenag Mempawah berharap kegiatan ini akan tetap berkelanjutan secara rutin setiap tahunnya.(Siradj/Mpw)

Berita: