Setelah libur lebih dari sepuluh hari yang dimulai 11 s/d 20 Juni memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, akhirnya pada Kamis (21/6) pagi, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya kembali masuk kerja.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, mengawali aktivitas kantor pada apel pagi Kepala Kantor Drs. H. Ja’far A menyampaikan arahan kepada seluruh ASN baik Pejabat Struktural maupun JFU dan JFT yang kesemuanya hadir pada hari tersebut.

Mengawali arahannya Ja’far menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H kepada seluruh umat Islam yang merayakannya, dengan harapan dan do’a semoga momentum Hari Raya ini menambah semangat para ASN dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. SEMANGAT, katanya tiga kali memotivasi.

Tumbuhkan silaturahmi dalam ikatan kekeluargaan yang harmonis maka rahmat akan diturunkan oleh Allah SWT, pintanya.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila selama ini terdapat khilaf dan salah dalam pergaulan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas baik yang kami sadari maupun tidak sengaja dengan harapan semoga kita saling memafkan satu dengan lainnya,” ungkapnya menutup.

Setelah menyampaikan amanat beliau melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke KUA dan Madrasah Negeri di Kubu Raya. (Bond/KKR)

Berita: