H. Anuar Akhmad, S. Ag dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang yang baru pada hari Senin, tanggal 9 Oktober 2017 di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat oleh Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI Drs H Ahmadi, M.Ag menggantikan pejabat sebelumnya Drs. H. Abd. Azizi AL yang memasuki masa pensiun terhitung 1 Mei 2017.

Rabu (11/10/2017) pagi ini menjadi apel perdana setelah beliau dilantik. Apel ini dihadiri oleh Seluruh Kasi ,penyelenggara, , KAPOKJAWAS, Staf, bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang,

Dalam pengarahannya Anuar mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kasubbag TU dan kepada para Kepala seksi serta seluruh pegawai Kementerian Agama Kab. Sintang yang telah ikut mendukung dan mensukseskan pelantikan Kakankemenag, sehingga pelantikan tersebut berjalan baik dan lancar.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan agar seluruh pimpinan dan pegawai Kantor Kemenag Kab. Sintang selalu solid dan bersatu, bekerja kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas sehingga Kementerian Agama tidak lagi dinilai negatif oleh orang luar tetapi dapat memberikan image yang sangat positif, ungkap H. Anuar.

Diakhir sambutan dan pengarahannya beliau menghimbau kepada seluruh Kepala Seksi dan pegawai untuk bekerja dengan baik dan penuh semangat. Hindari perpecahan dan perbedaan, jaga kebersamaan, ungkap Kakankemenag mengakhiri sambutannya ( akil_Sintang )

Berita: