Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar Drs.H.Ridwansyah, M.Si mengharapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kanwil Kemenag Kalbar terus semangat melaksanakan tugas dan fungsi pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Kakanwil dihadapan seluruh ASN saat pelaksanaan apel rutin, Senin (13/01) pagi.

“Sebagai pencetus pertama pelayanan PTSP, Kanwil jangan sampai hilang semangat,” ungkap Kakanwil. Oleh Karena itu Kakanwil berpesan khusus kepada Kepala Bagian Tata Usaha dan Kasubbag Umum untuk terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pelaksanaan PTSP tersebut. Program ini tentunya harus ikut didukung pula oleh seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar.

Saat ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kota di Kalbar telah melaunching pelayanan PTSP didaerah masing-masing dengan menerapkan system berbasis online. Karenanya di Kanwil harus lebih memperkuat system online tersebut. “diharapkan kepada Tim IT Kanwil untuk memperkuat system online khusus dilingkungan Kanwil Kemenag Kalbar” tutup Kakanwil. (wan)