Putussibau-Kapuas Hulu – “Mari kita bersama-sama mengayuh perahu Kemenag Kapuas Hulu agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan sampai ke tujuan yang sama”, ucap Kepala Kemenag Kapuas Hulu Syahrul,S.Ag saat memberikan arahan perdananya di depan peserta apel pagi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Jalan Kom Yos Sudarso No.115 Putussibau, Jumat (05/10/2018).

Lebih lanjut Syahrul mengatakan bahwa  kehadiranya di Kemenag Kapuas Hulu sebagai amanah untuk menggantikan Kepala Kemenag sebelumnya H.Kusyairi. Beliau berharap agar kehadiranya dapat memberikan pencerahan, suasana baru dan semangat baru bagi para pegawai. Serta berharap agar dirinya dapat bekerjasama dengan para pegawai untuk medukung tugas-tugas barunya. “Mari kita saling mendukung dan bekerja sama sesuai dengan tupoksi kita masing-masing”,ujarnya.

Syahrul akan berusaha menjalankan  program-program Kepala Kemenag sebelumnya, dan akan lebih banyak lagi menjalin komunikasi dengan seluruh jajaran Kementerian Agama Kapuas Hulu, serta meningkatkan hubungan kemitraan dengan Lembaga maupun Instansi Pemerintah terkait di Kabupaten Kapuas Hulu. Beliau siap membuka diri untuk menerima berbagai masukan, kritik dan saran yang sifatnya membangun dalam rangka memamksimalkan perannya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu.

“Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk kepada kita, dan memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga kita dapat menjalankan amanah kita masing-masing dengan sebaik-baiknya”, pungkas Syahrul. (Ms/Kh).

Berita: