Mempawah. Jum’at 14 September 2018, terlaksana kembali berkumpulnya anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Mempawah yang dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Kementerian Agama Mempawah Utin Damayani serta anggota lainnya.

Kali ini sedikit bersedih karena dalam acara tersebut adanya perpisahan salah satu anggota DWP Kementerian Agama Mempawah Hapsah istrinya Almarhum Herman yang sebelumnya meninggal pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sungai Kunyit. Sudah seperti keluarga dalam kegiatan DWP Kementerian Agama Mempawah, namun perpisahan ini hanya terpisah dalam kegiatan saja setelah itu diluar kegiatan lingkungan Kementerian Agama Mempawah tetap menjalin tali silaturahmi.

Setelah acara perpisahan, dilanjutkan dengan rapat mengenai pembukaan arisan baru. Kegiatan arisan yang rutin terlaksana setiap minggu tepatnya di hari Jum’at inilah yang menunjukan keaktifan DWP Kementerian Agama Mempawah. Semoga DWP Kemenag Mempawah selalu menjalin silaturahmi baik antara anggota maupun itu dengan DWP Kemenag Kabupaten lainnya dan semoga DWP Kemenag Mempawah lebih sukses kedepannya. (Siradj/Mpw)

Berita: