Selasa (08/05) pukul dua siang Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya menggelar Acara Arisan Rutin Bulan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang tengah yang ditata menjadi Aula Kantor Kementerian Agama Kubu Raya. Hadir dalam kegiatan ini Ketua DWP Kemenag Kubu Raya Hj. Ratna Iriani, SH beserta para pengurus dan para istri Pegawai Kemenag  Kubu Raya.

Bu Ratna mengatakan bahwa acara arisan ini merupakan kegiatan rutin DWP Kemenag Kubu Raya setiap bulan yang bertujuan untuk mempererat silaturrahim serta momen untuk berdiskusi dan bertukar informasi. Menurut beliau, acara arisan ini adalah cara yang tepat dalam rangka membina keharmonisan antara para ibu-ibu pegawai, sehingga rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama istri pegawai akan terbina. Kami mohon dukungan dari para bapak untuk ibu-ibu agar mereka bersemangat datang menghadiri acara arisan. 

Para peserta yang hadir tampak bersemangat dan antusias hal tersebut terlihat dari keseriusanya mereka didalam mengikuti acara sampai akhir. “Kami berharap kegiatan ini semakin meningkatkan keharmonisan antar para ibu pegawa dan mempererat silaturahmi diantara mereka”, ujarnya menutup.

Arisan kali ini diisi materi praktek membuat kue dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. (Bond/KKR)

Berita: