Kepala Kantor Drs. H. Ja’far A tampil sebagai pembina dengan komandan Pelaksana Seksi Bimas Islam Hery Susanto, SH pada apel pagi, senin (29/1). Memulai arahannya beliau berharap sampai akhir bertugas para ASN Kemenag Kubu Raya dalam keadaan sehat wal afiat.

Beliau kemudian mengingatkan bahwa pada tahun 2018 ini merupakan tahun politik bagi Kalimantan Barat. Maka dari itu semua pihak harus berhati-hati dalam mengeluarkan suatu perkataan atau pernyataan. Seluruh ASN Kemenag Kubu Raya harus memberikan kesejukan kepada masyarakat dalam rangka pembinaan umat, imbaunya. Berfikir dan Berucap dengan Bijak.

Selain itu, H.Ja'far berharap agar dapat lebih mengaktifkan kegiatan Dharma Wanita. "Kepada suami-suami agar mendukung istrinya mengikuti kegiatan Dharma Wanita. Dan diharapkan pula para istri dapat memberikan motivasi kepada suami dalam bekerja," ujarnya.

Setiap kebijakan harus bijak dengan memandang setiap sisi dan berpikir untuk generasi kedepan, harapnya. Kita boleh mencalonkan diri, asal dengan niat kemanusian seperti Yusuf AS, ungkapnya.

Sebelum menutup amanatnya pagi itu, H.Ja;far kemudian menekankan kepada para pengelola keuangan agar dapat menyajikan laporan keuangan yang baik dengan dilengkapi bukti-bukti pengeluaran yang benar, tuturnya. (Bond/KKR)

Berita: