Kamis, 16 Nopember 2017 dilaksanakan apel pagi seperti biasanya. Apel pagi ini dipimpin pembina apel oleh Kasubbag TU, H. Hasib Arista, M.Pd.I. Dalam pengarahannya beliau menyampaikan beberapa hal penting berkaitan dengan pelaporan. Antara lain : pelaporan kinerja harian masing masing ASN. Jadi bagi yang belum menyampaikan laporan kinerjanya silakan mengirim ke alamat email yang sudah disediakan. Bagi yang sudah mengirimkan laporannya kelihatan di google drive. 

Sehubungan dengan akhir tahun 2017 sudah memasuki pertengahan bulan nopember, beliau juga mengharapkan bendahara masing-masing satker segera menyiapkan laporan keuangannya. Diharapkan jangan sampai ada laporan keuangannya yang minus, sehingga ada item yang  tidak bisa terbayar.  

Beliau juga menyampaikan bahwa untuk pelaporan keuangan kita di Kementerian Agama, kita mendapatkan penilaian WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), semuanya ini berkat kesungguhan dan kerja keras kita bersama. Untuk itu perlu dipertahankan agar kinerja kita semakin hari semakin baik. (isak keha)

Berita: