BENGKAYANG_Kamis (21/6) cuti bersama telah usai, para ASN diseluruh Indonesia diwajibkan untuk kembali masuk kantor dan kembali bekerja seperti biasa. Tak terkecuali ASN di Kemenag Bengkayang, yang kembali bekerja sebagaimana biasanya, dan tidak ada yang menambah cuti. Namun ada yang berhalangan masuk dikarenakan kondisi kesehatan yang kurang baik.

Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud mengatakan pada saat apel pagi perdana setelah cuti bersama bahwa jam kerja kembali seperti biasa pada saat sebelum bulan Ramadhan. Tak lupa beliau mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin jika selama kepemimpinannya di Kemenag Bengkayang ini terdapat salah dan khilaf baik itu dari sikap maupun dari tutur kata.

H. Sy. Machmud juga menghimbau apabila ada kesempatan agar dapat saling bersilaturahmi ke rumah-rumah ASN yang merayakan Idul Fitri. Setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan seluruh ASN dan Honorer di lingkungan kerja Kemenag Bengkayang. Dilanjutkan dengan foto bersama (Akhzari)

Berita: