(NGABANG). Kegiatan penyegaran rohani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak, Kamis, (5/10/2017), di buka Pejabat Sekretariat Daerah Kabupaten Landak, Alpius, S.Sos.MM. Mewakili Bupati Karolin, Pejabat Sekda Alpius, meminta agar ASN dapat menyerap tausyiah penyegaran rohani yang disampaikan oleh penceramah, ustadz Ahmad Fauzi.

Dalam tausyiah yang disampaikan, ustadz Ahmad Fauzi mengingatkan ke pada ASN untuk tetap istiqomah menjalankan ibadah kepada Allah SWT. Yaitu menjaga sholatnya, dan selalu menghadirkan Allah dalam setiap aktivitas kehidupannya. Dengan demikian kehidupannya akan terpelihara dari perbuatan -perbuatan yang tercela.

"Ingatlah apa yang telah diberikan Allah kepada kita hari ini, seperti pangkat kedudukan, umur, dan kenikmati- kenikmatan lainnya, nanti di akhirat akan dimintai pertanggung jawabannya oleh Allah SWT. Jadi jagalah amanah yang telah di berikan Allah SWT dengan sebaik-baiknya, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jagalah amanah dengan penuh tanggung jawab," ucap ustadz

Irvansuri/Pendis

Berita: