Selasa (13/1/2818) Bank Kalbar Sekadau melaksanakan sosialisasi produk dan layanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau. Acara di Hadiri Kepala Kantor H. Darohman, S. Ag,M.Si,  Kasubbag TU H. Suorapto S. Pd.i, Kasi, penyelenggara, guru dan pegawai di lingkungan Kemenag Sekadau. 

Kepala Kantor kemenag Sekadau H. Darohman, S.Ag.M.Si dalam sambutannya mengatakan kehadiran bank kalbar sebagai mitra bagi Kemenag Sekadau. Ia menyambut baik sosialisasi dalam rangka pengenalan produk.   

Saat ini lanjut H. Darohman kemenag sekadau sudah menggunakan transaksi non tunai.  Kepada pihak bank kalbar Ia berterima kasih telah melakukan sosialisasi di Kemenag Sekadau. 

Kepala Bank Kalbar Sekadau Nizram pada kesempatan menuturkan bank kalbar merupakan bank daerah yang berpusat di pontianak. Berada diurutan ke empat se kalimantan barat dalam hal penanaman modal. 

"Perbankan sebenarnya mudah, karena tugas bank mengelola dana masyarakat dan di salurkan di kembali melalui perkreditan.Bank Kalbar telah memiliki beberapa produk unggulan untuk mempermudah pelayanan nasabah," ucapnya. (Andre) 

Berita: