Sungai Ambawang - Balai Diklat Keagamaan Jakarta pada hari senin, 5 September 2016 mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Substansif Peningkatan Kompetensi Penelitian Tindakan Kelas (PTK) bagi Guru Madrasah Ibtidiyah Tahun 2016. Kegiatan ini dilaksanakan di MIN Kuala Ambawang Jl. Trans. Kalimantan Km. 12,5 Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Bertindak sebagai MC yaitu Wahdah Aliyah yang membuka acara dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim pada jam delapan pagi. kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan dirigen Karmini.

Tampil sebagai pembaca ayat suci Al-Quran Muswadi, S.Pd.I. Laporan Panitia kegiatan disampaikan Irhason, M.Ed. kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya Drs. H. Zainuddin. Acara pembukaan ini selesai dengan doa yang dipimpin oleh Abd. Rahman, S.Pd.I.

Tujuan kegiatan ini untuk peningkatan keahlian guru dalam hal peningkatan Kompetensi. Adapun peserta berjumlah 40 orang terdiri dari Guru Madrasah Ibtidiyah Negeri dan Swasta yang berada di Kabupaten Kubu Raya. kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 5 s/d 9 September 2016.

(Bond/KKR)

Berita: