Geladi Bersih Pelantikan Kasi Bimas Buddha Kankemenag Bengkayang

BENGKAYANG_Selasa (20/2) Usai melaksanakan Coffee Morning dilanjutkan dengan Gladi bersih pelantikan Kasi Bimas Buddha Kankemenag Bengkayang yang baru. Geladi bersih ini bertujuan mematangkan persiapan pelantikan Kasi Bimas Buddha. Adapun yang akan melantik adalah Kepala kantor Kementerian Agama Bengkayang H. Sy. Machmud, SH.

Coffee Morning dan Pembinaan ASN

BENGKAYANG_ Selasa (20/2) Coffee morning sudah menjadi rutinitas bulanan di Kankemenag Bengkayang, seluruh ASN dan Honorer langsung menuju Aula kantor Kemenag Bengkayang untuk bersama-sama menikmati Coffee Morning yang kali ini dibarengi dengan pembinaan ASN oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH  Coffee morning kali ini juga sekaligus ajang perkenalan Kasi Bimas Buddha yang baru di lingkungan Kemenag Bengkayang, Wiyono, S.Pd.B.

Kankemenag Bengkayang Raih Juara II Lomba Kebersihan dan Keasrian Kantor Tingkat Kab. Bengkayang

BENGKAYANG_Senin (19/2) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang kembali meraih prestasi yang membanggakan, prestasi tersebut adalah Juara II lomba Kebersihan dan Keasrian kantor tingkat Kabupaten Bengkayang tahun 2017. Penyerahan trofi dan piagam diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos kepada Kasubbag TU Kankemenag Bengkayang  H. Damsir, S.Ag  pada saat apel bulanan di halaman kantor Bupati Bengkayang, dihadapan seluruh ASN dan Honorer Se-Kabupaten Bengkayang.

Gotong Royong Membersihkan Balai Nikah dan Manasik Haji Bengkayang

BENGKAYANG_Jum’at (2/2) Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang telah rampung direnovasi dan telah difungsikan sebagaimana mestinya. Namun sisa-sisa pengerjaan pembangunan masih terlihat kurang bersih dan berserakan. Untuk itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang  H. Sy.

Rakor Perdana Penyuluh Agama Islam Non-PNS Zona 4

LEDO_Kamis (1/2) Forum Komunikasi  Penyuluh Agama Islam (FKPAI) menyelenggarakan rapat koordinasi perdana penyuluh agama Islam non PNS zona 4 yang meliputi wilayah Kec. Ledo, Kec. Sanggau Ledo, Kec. Suti Semarang, Kec. Tujuh belas dan Kec. Jagoi Babang. Rakor yang dilaksanakan di Balai nikah dan manasik Haji Kecamatan Ledo ini diikuti oleh hampir seluruh penyuluh yang berada di zona 4, namun ada beberapa yang berhalangan hadir karena alasan tertentu.

Monitoring dan Evaluasi Balai Nikah di wilayah Perbatasan

SELUAS_JAGOI BABANG- Rabu (31/01) secara geografis Kabupaten Bengkayang merupakan salah satu Kabupaten yang berbatasan langsung dengan wilayah negara jiran Malaysia. Adapun kecamatan Seluas dan Kecamatan Jagoi Babang merupakan kecamatan yang berada di wilayah perbatasan. Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH  didampingi Kasi Bimas Islam Drs. H. Paija melakukan monitoring dan evaluasi terhadap 2 Balai nikah tersebut.

122 Orang Pendaftar Haji Di Kemenag Bengkayang Selama 2017

BENGKAYANG_Rabu (17/1) selama tahun 2017 yang belum lama berlalu, Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang telah melayani masyarakat Kabupaten Bengkayang yang mendaftar Haji sebanyak  122 orang. Para pendaftar datang dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkayang, mulai dari yang paling dekat hingga yang paling jauh, semua pendaftar mendapatkan pelayanan prima dari pihak Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bengkayang.

Kasubbag TU Beri Pengarahan Kepada Bendahara Pengeluaran

BENGKAYANG_Rabu (10/1) bertempat di ruangan rapat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang, Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag memimpin rapat terbatas bersama para Bendahara pengeluaran dilingkungan kerja Kemenag Bengkayang. rapat terbatas ini diikuti oleh Bendahara pengeluaran dari masing-masing satker yang ada di Kemenag Bengkayang

DWP Kemenag Bengkayang Adakan Lomba Rias Wajah Istri

BENGKAYANG,- Selasa (2/1) DWP Kemenag Bengkayang turut ambil bagian dalam menyemarakkan Hari Amal Bakti ke 72, pada awal tahun 2018 ini DWP Kemenag Bengkayang menyelenggarakan lomba suami merias wajah istri, yang mana lomba rias wajah ini merupakan lomba yang baru pertama kali dilaksanakan oleh DWP Kemenag Bengkayang.

Halaman-halaman