Senin, 09 Desember 2019, 11:09 alakhzari

H. Sy. Machmud Hadiri Pembukaan Konferensi Provinsi PGRI Kalimantan Barat

Pontianak_ Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH menghadiri kegiatan Pembukaan Konferensi Provinsi PGRI Kalimantan Barat dan Resepsi Hari Guru Nasional/HUT PGRI ke -74 yang dilaksanakan pada Jum’at Malam (06/12) di Grand Mahkota Hotel Pontianak. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengurus PGRI Prov. Kalbar, Ketua PB PGRI, Pengurus Cabang PGRI se-Kalbar, dan tamu undangan lainnya.

Senin, 09 Desember 2019, 10:14 alakhzari

Silaturahmi di Kemenag Singkawang

Singkawang_ Kasubbag TU Kemenag Bengkayang H. Damsir, S.Ag dan Kasi Pendidikan Islam Uyung Yuliza S.Pd.I melakukan kunjungan silaturahmi ke Kemenag Kota Singkawang pada hari Rabu (27/11). Silaturahmi ini dilaksanakan setelah dari Kegiatan Baznas di daerah kampung Batu. Kedatangan Kasubbag TU Kemenag Bengkayang dan Kasi Pendis disambut oleh Kepala Kemenag Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si  di ruang kerjanya.

Senin, 09 Desember 2019, 09:37 alakhzari

Kemenag Bengkayang Siap Laksanakan PTSP

Bengkayang_Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH mengatakan siap melaksanakan program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang diprogramkan Kemenag RI.  Lebih lanjut Kakankemenag Bengkayang menambahkan PTSP merupakan implementasi dari UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. “Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus sesuai standar yang telah ditentukan,” ujarnya saat ditemui di ruangan kerjanya pada Rabu (27/11/)

Senin, 09 Desember 2019, 09:09 alakhzari

Kemenag Bengkayang Hadiri Kegiatan Sosialisi Zakat BAZNAS Prov. Kalbar

Singkawang_Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Zakat yang dilaksanakan pada Rabu (27/11)  di Aula Restoran Kampung Batu Pasiran Kota Singkawang.

Kegiatan ini diikuti oleh Baznas Kabupaten Sambas, Bengkayang, dan Kota Singkawang juga melibatkan Kemenag kabupaten Sambas, Bengkayang, dan Kota Singkawang. Hadir juga Duta Zakat Kota Singkawang. Adapun total peserta sebanyak 32 orang.

Senin, 09 Desember 2019, 08:53 alakhzari

Kakan Kemenag Bengkayang Terima DIPA TA 2020 Dari Kakanwil Kemenag Kalbar

Pontianak_Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH bersama dengan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota serta Kepala Bidang dan Pembimas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalimantan Barat menerima DIPA TA 2020 dari Kakanwil Kemenag Prov. Kalbar yang diserahkan pada saat rapat evaluasi yang dilaksanakan pada Senin (02/12) di Aula II Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalimantan Barat.

Selasa, 03 Desember 2019, 10:25 alakhzari

H. Sy. Machmud Hadiri Kegiatan Penyerahan DIPA TA 2020 dan Penandatanganan Pakta Integritas

SINGKAWANG_Aula KPPN menjadi tempat diselenggarakannya penyerahan DIPA  TA 2020 dan penandatanganan pakta integritas yang dilaksanakan pada Rabu (27/11). Sebanyak 83 satker di wilayah Singkawang, Bengkayang, dan Sambas atau biasa familiar disebut Singbebas yang menjadi mitra KPPN mendapatkan kutipan DIPA TA 2020 melalui KPA masing-masing Instansi, adapun penandatanganan pakta integritas ditandatangani langsung oleh KPA yang namanya tertera di dalam pakta integritas. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy.

Kamis, 21 November 2019, 12:44 alakhzari

Kepala KanKemenag Bengkayang Sampaikan Pesan Moderasi Beragama Pada Pembukaan Pesparani I

Bengkayang_Pesparani yang pertama di Kabupaten Bengkayang telah resmi di Buka oleh Plt. Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos. Suka cita umat Katolik di Bengkayang pada Pesparani yang pertama ini terlihat dari ramainya yang mendatangi lokasi acara pembukaan Pesparani yang berlokasi di Ramin Bantang Bengkayang.

Kamis, 21 November 2019, 12:40 alakhzari

Plt. Bupati Bengkayang Buka Secara Resmi Pesparani Pertama di Bengkayang

Bengkayang_Plt. Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) tingkat Kabupaten Bengkayang yang pertama. Pembukaan Pesparani  secara resmi ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 5 (lima) kali oleh Plt. Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos sesaat setelah memberikan sambutan. Acara Pembukaan Pesparani dilaksanakan di Area Ramin Bantang Bengkayang pada Selasa (19/11) pukul 20.00 setelah devile kontingen LP3KD se-Kabupaten Bengkayang.

Halaman-halaman