BENGKAYANG,- (2/1) dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 72, kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang menyelenggarakan berbagai lomba. Lomba-lomba tersebut antara lain pertandingan bola voli antar satker, pertandingan catur, lomba memasukan bola ke dalam gelas, lomba bakiak, lomba ceramah kebangsaan, lomba merias wajah isri, dan lomba kreasi bekal untuk anak.

Lomba-lomba ini diikuti hampir semua ASN, Penyuluh agama dan  tenaga Honorer, semuanya ingin berpartisipasi dalam dan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 7. Perlombaan yang dilaksanakan mulai dari awal bulan Desember 2017, hingga pada 2 Januari 2018, tentu saja diwaktu dan tempat yang telah disepakati bersama.

Perlombaa serta pertandingan ini juga merupakan sarana bersilaturahim antar keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang, selain itu juga merupakan sarana untuk menambah keakraban. Pertandingan dan perlombaan yang diselenggarakan diharapkan dapat memperkuat ikatan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang. (Akhzari)

Berita: