Yayasan Bakti Luhur  adalah sebuah Yayasan Sosial yang mendedikasikan dirinya untuk melayani  mereka yang kurang mendapatkan perhatian dari sesamanya. Maka yang menjadi penghuni dari Yayasan ini adalah para jompo, anak yatim piatu dan anak-anak berkebutuhan khusus yang kurang mendaptkan perhatian dari keluarga dan sesamanya. Ada 46 orang penghuni yang dilayani enam orang Suster ALMA yang kadang dibantu oleh tenaga pastoral dari Malang yang sedang menjalankan masa orientasi di Yayasan ini.

Pada hari Selasa, 16 Januari 2018 Panitia Natal Kemenag bersama Guru Agama Kristen dan Katolik Kab Melawi bergegas ke Yayasan Bakti Luhur Dusun Serundung Desa Ttanjung Niaga Nanga Pinoh. Panitia yang dikomandai oleh Roni, S.Th sebagai Ketua Panitia dan ditemani oleh Bernardus Bala, S.Ag sebagai wakil Ketua Panitia menyerahkan bantuan sejumlah uang yang merupakan hasil donasi dari Pagawai Kemenag dan Guru Agama Kristen dan Katolik di Kabupaten Melawi dalam rangka Perayaan Natal Bersama Tahun 2017, sebagai wujud perhatian dan penghargaan Panitia Natal Bersama kepada Yayasan Bakti Luhur.

Panitia Natal Bersama yang diterima oleh Ketua Yayasan Bakti Luhur Cabang Nanga Pinoh, Suster Winda, ALMA menyambut gembira atas kunjungan tersebut. Beliau sangat berterima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan. “Perhatian seperti ini sebagai bukti nyata bahwa semakin banyak orang yang peduli dan empati terhadap penderitaan sesamanya. Semoga kebaikan Bapak dan Ibu diberkati dan dibalas oleh Tuhan Sang Maha Kasih” ungkapnya haru. (geby melawi)

Berita: