Menjelang Bulan Ramadhan bahkan sepanjang Bulan Ramadhan Tahun 1438 Hijriyah, berbagai pihak menggelar bazar alias pasar murah. Salah satunya adalah Bazar Ramadhan yang digelar di halaman depan Radio Valare Group yang beralamat di Jalan Sumatera Nomor 28 Pontianak. Bazar tersebut berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 13-14 Juni 2017.

Bazar Ramadhan tersebut merupakan kerjasama Volare Network dan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kalimantan Barat yang diketuai oleh Hj Suma Jenny Heryanti, SH MH. Berbagai kebutuhan rumah tangga dan lebaran dijual di bazar tersebut. Antara lain telur, gula, mentega, sirup, aneka kue lebaran, cosmetic, bahkan busana muslim dan mukena juga dijual di sana.

Soal harga, dijamin lebih murah dari pasar maupun Supermarket, kata General Manager Volare Network Hj Ade Pratiwi saat dimintai keterangan oleh kontributor Website Kemenag Kalbar (Sumiati) pada Rabu (14/6/2017). Kunjungan Sumiati yang ditemani oleh Eka Susanti Pelaksana Pada Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Kota Pontianak ini bertujuan untuk berbelanja kebutuhan Idul Fitri 1438 H.

Hal yang paling menyenangkan, pada saat berbelanja busana muslimah di Bazar Ramadhan ini, Sumiati dan Eka Susanti mendapat potongan harga alias discount khusus oleh Hj Ade Pratiwi. Karena sebelum menjadi PNS di lingkungan Kemenag, Sumiati yang juga adalah pelaksana pada Seksi PAI Kemenag Pontianak ini pernah menjadi penyiar pada salah satu Radio Volare Group, tepatnya sebagai penyiar Radio Kenari 101 FM.*(Sumi/Ptk)

Berita: