Putusibbau _ Dalam bentuk penerapan kedisiplinan para ASN, Kepala Kankemenag Kab. Kapuas Hulu H. Muhammad Kusyairi Husman, S. Ag.,M.Si melaksanakan apel sore yang selalu diadakan setiap hari sebelum waktu pulang kerja.

Seperti pada  senin (02/04/18) sore, ASN Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti apel sore yang langsung dipimpin oleh Kepala Kankemenag yang bertempat di halaman depan Kantor.

Dalam apel sore tersebut beliau memberikan beberapa arahan kepada para ASN khususnya pada Kepala Seksi dan Penyelenggara agar segera melakukan percepatan pelaksanaan kegiatan. “Karena dengan pelaksanaan kegiatan mendorong peningkatan realisasi anggaran yang dipunyai Kemenag Kab. Kapuas Hulu. Tentu dengan memperhatikan regulasi yang ada,” ujar Kusyairi.

Selain itu, khusyairi juga berharap agar para ASN Kemenag Kapuas Hulu dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan yang paling penting dapat menerapkan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama (Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan) dalam memberikan pelayanan kepada publik. (Welsi_Inmas)

Berita: