PUTUSSIBAU – KAPUAS HULU, Rasa kebersamaan dan gotong royong seakan-akan menghapus rasa lelah mereka yang melakukan kerja bakti di Lapangan Sepak Bola AM.Nasir Jalan Lintas Selatan Desa Mujan Kecamatan Boyan Tanjung Kapuas Hulu. Mereka adalah para Panitia MTQ Kecamatan Boyan Tanjung yang lagi mempersiapkan segala sesuatu guna mensukseskan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran ke XXVII Kabupaten Kapuas Hulu yang tinggal menghitung hari lagi, Minggu (17/09/2017)

Mulyadi selaku Ketua Panitia II mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut melibatkan seluruh anggota panitia serta beberapa unsur Kecamatan, Aparat Desa, Para Tokoh Agama, Pengurus Masjid dan Surau serta berbagai elemen masyarakat didaerah tersebut. Kerja bakti ini dilakukan setiap hari, mengingat waktu kegiatan tersebut sudah semakin dekat.

Lebih lanjut Andy Mulyadi yang akrab disapa Bang Wa’ Eman menjelaskan bahwa panitia sudah mulai mempersiapkan segala perlengkapan teknis maupun non teknis untuk kegiatan tersebut seperti penyiapan podium, mimbar tilawah, pemasangan tenda-tenda maupun perlengkapan lainnya. Bahkan panitia telah menyiapkan Masjid Agung Al-Ishlah Boyan Tanjung yg akan di gunakan untuk Kegiatan Tilawah Anak-anak dan Tartil anak-anak.

Kita sangat berharap agar kegiatan MTQ Kapuas Hulu kali ini berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan. “Semoga MTQ ke XXVII menjadi motivasi bagi masyarakat untuk senantiasa dekat dengan Al-quran dan akan memperkuat persatuan dan kesatuan umat”, tutur Ayah 3 orang anak yang selalu murah senyum. (Ms/Kh).