SINGKAWANG. Rabu (9/8), bertempat di Aula Kementerian Agama Kota Singkawang, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Azhari, S.Ag, M.Si mengadakan briefing pada Pegawai / Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan terkait informasi rencana kedatangan Tim Audit Inspektorat Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia ke Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Kasi dan Penyelenggara serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Kemenag Kota Singkawang ini dimulai pada pukul 08.00 WIB setelah dilaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Mengawali arahannya, Azhari menyampaikan bahwa selaku Kasubbag TU ia melakukan kegiatan pengarahan ini mengingat kepala kantor sedang ada kegiatan di luar kota atau tidak berada ditempat. Ia pun melanjutkan dengan menyampaikan tujuan kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan yang perlu dilakukan untuk menyambut kedatangan tim Itjen sehingga nantinya dapat mempermudah dan memperlancar kegiatan pemeriksaan.  

Selanjutnya, Azhari menyampaikan beberapa hal yang dipersiapkan adalah laporan-laporan kegiatan yang telah dilaksanakan. Untuk itu, ia mengharapkan setiap satker mempersiapkan dengan baik berkas-berkas pelaporan kegiatan masing-masing agar tidak menimbulkan masalah pada saat pemeriksaan oleh Tim Audit Itjen Kemenag RI.(Jk/hms)

Berita: