SINGKAWANG. Selasa (9/1), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang H. Azhari, M.Si mengadakan briefing pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Kota Singkawang yang menggunakan fasilitas kantor yaitu kendaraan dinas yang digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kedinasan.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang ini dimulai pukul 14.00 WIB dengan dipimpin langsung oleh Kasubbag TU. Pada kesempatan itu Kasubbag TU menyampaikan tujuannya mengumpulkan semua ASN pengguna kendaraan dinas untuk pendataan ulang, penggunaan dan pemeliharaan kendaraan dinas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Selanjutnya, Kasubbag TU menjelaskan bahwa setiap kendaraan yang ada akan dilakukan pemeriksaan/cek fisik oleh pengelola Barang Milik Negara (BMN) Kantor Kemenag Kota Singkawang. Sedangkan untuk pemeliharaan kendaraan dinas dapat dilakukan pada bengkel langganan yang telah ditentukan. Kembali dijelaskan Azhari bahwa untuk mekanisme servis kendaraan yaitu dengan meminta surat pengantar dari Pengelola BMN Kantor Kemenag Kota Singkawang.(Jk/hms)

Berita: