BENGKAYANG_ Selasa (20/2) Coffee morning sudah menjadi rutinitas bulanan di Kankemenag Bengkayang, seluruh ASN dan Honorer langsung menuju Aula kantor Kemenag Bengkayang untuk bersama-sama menikmati Coffee Morning yang kali ini dibarengi dengan pembinaan ASN oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH  Coffee morning kali ini juga sekaligus ajang perkenalan Kasi Bimas Buddha yang baru di lingkungan Kemenag Bengkayang, Wiyono, S.Pd.B.

Coffee morning ini diikuti oleh seluruh ASN, Kepala KUA, Honorer, dan Siswi Prakerin di lingkungan kerja Kantor Kemenag Bengkayang. Suasana di Aula Kemenag Bengkayang berlangsung penuh keakraban diselingi gelak tawa dan canda.

Sebelum dimulai pembinaan, Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag menyampaikan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang kembali meraih prestasi yang membanggakan  yaitu meraih juara II lomba kebersihan dan Keasrian kantor tingkat Kabupaten Bengkayang. Selanjutnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH mempersilahkan kepada hadirin untuk menikmati hidangan coffee morning, sembari beliau menyampaikan materi pembinaan kepada seluruh hadirin. 

Seluruh hadirin tampak membaur di Aula Kemenag Bengkayang, menikmati kopi, teh dan penganan ringan lainnya. Dan tetap serius memperhatikan paparan materi pembinaan dari Kepala kantor, yang mana kali ini beliau menyampaikan 8 etos kerja. (Akhzari)

Berita: