BENGKAYANG_ Selasa (3/10) Coffee morning kini telah menjadi agenda bulanan di kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang. Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh ASN dan Honorer langsung menuju Aula kantor Kemenag Bengkayang untuk bersama-sama menikmati Coffee Morning.

Coffee morning ini diikuti oleh seluruh ASN, Kepala-Kepala KUA, Penyuluh Agama dan Honorer di lingkungan kerja Kantor Kemenag Bengkayang, termasuk juga Ibu-ibu DWP Kemenag Bengkayang. Suasana di Aula Kemenag Bengkayang berlangsung penuh keakraban diselingi gelak tawa dan canda, suara seruput kopi dan teh berkali-kali terdengar, tanda nikmatnya minuman yang seruput.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Mi’rad, S.Ag, Coffee morning merupakan salah satu upaya untuk menambah keakraban antar satu ASN dan lainnya, dan ini telah menjadi agenda rutin tiap bulannya.

Kasubbag TU H. Damsir S.Ag mengatakan bahwa kehangatan dan keakraban seperti inilah yang diharapkan tercipta setiap harinya. "Tidak hanya pada saat coffee morning tapi juga pada hari-hari kerja biasa. Semoga kebiasaan baik seperti ini dapat kita jaga," harapnya.

Semua yang hadir tampak membaur di Aula Kemenag Bengkayang, menikmati kopi, teh dan penganan ringan lainnya. Para pejabat eselon juga terlihat mengobrol santai sambil menikmati hidangan yang ada. Tak lama usai coffee dilanjutkan kegiatan pengambilan sumpah janji PNS. (Akhzari)

Berita: