BENGKAYANG_Selasa (5/9) coffee morning sudah menjadi agenda rutin kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang. Kegiatan yang dilaksanakan tiap hari selasa diawal bulan itu diikuti oleh seluruh ASN Kemenag Bengkayang, para Kepala KUA beserta DWP Kankemenag Bengkayang.

Pertemuan bulanan ini menjadi ajang silaturahmi dan sekaligus sebagai sarana bertukar informasi. Acara yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini, dilaksanakan di Aula kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkayang. Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag yang juga menjabat sebagai Plh. Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang.

Dalam sambutannya yang singkat H. Damsir berpesan agar para ASN dan juga tenaga Honorer tetap semangat dalam bekerja, tetap kompak dan menjaga nilai kebersamaan. Beliau juga meminta agar pada saat agenda coffee morning seluruh ASN, Kepala KUA, penyuluh, dan honorer agar hadir menyempatkan diri pada kegiatan coffee morning  ini.

Coffe Morning yang berlangsung kurang lebih selama satu jam ini, diselingi bincang- bincang ringan antara ASN satu dengan lainnya, sesekali muncul canda dan tawa. Perbicangan pun semakin hangat saat teh, kopi dan camilan dihidangkan. Setelah coffee morning para ASN membubarkan diri untuk melanjutkan pekerjaan dan pelayanan. (Akhzari)

Berita: