Ucapan Selamat hari Raya Idul Fitri disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi, H. Rohadi, S.Ag kepada para pegawai yang hadir pada  Apel Pagi, 03 Juli 2017 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi. “Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017, Mohon maaf lahir dan batin.  Rekan-rekan dan adik-adik sekalian tidak perlu meminta maaf kepada saya karena saya sudah memaafkan kita semua. Konon memaafkan lebih mulia daripada meminta maaf,” ucap beliau dengan mantap.

Lebih lanjut beliau menyampaikan penghargaan atas kedisiplinan para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi, karena hampir semua pegawai hadir kecuali ada dua pegawai yang  tidak hadir, itupun dengan alasan yang bisa dipertanggungjawabkan. “Saya memberikan apresiasi kepada kita semua karena kita menunjukkan kedisiplinan kita pada hari ini. Hampir semua warga kita di Kantor ini hadir, kecuali dua orang rekan kita tidak bisa hadir karena ada alasan yang bisa dipertanggungjawabkan,” jelasnya mantap.

Kemudiaan beliau bercerita mengenai pengalaman perjumpaan dengan H. Abdurahman Abror, PH.D pada  acara Temu Kangen dan Halal Bi Halal  Angkatan 89 IAIN Pontianak.  “Ketika Bapak haji Abdurahman Abror, Ph.D ditanya tentang rahasia awet muda, beliau menjelaskan bahwa rahasia awet muda adalah disiplin. Disiplin makan, disiplin olah raga, disiplin ibadah dan bahkan disiplin mandi.  Disiplin seperti ini sepertinya sederhana tetapi memang perlu komitmen terus-menerus dalam mewujudkannya. Saya bangga dengan kita semua karena hari ini kita menunjukkan kedisiplinan setelah liburan panjang, “ucapnya bangga mengakhiri amanat. (geby melawi)

Berita: