Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur'an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI) Kabupaten Ketapang menggelar kegiatan Festival Anak Shaleh Indonesia (Fasi) ke XI tahun 2020 di Ketapang. Kegiatan yang direncanakan selama sepekan ini diikuti oleh ratusan peserta dari tingkatan anak-anak. 

Festival Anak Shaleh Indonesia (Fasi) adalah merupakan kegiatan rutin dari LPPTKA-BKPRMI. Kegiatan ini berlangsung mulai tingkat Kabupaten sampai tingkat Nasional. Di Kabupaten Ketapang Fasi kembali digelar untuk yang ke XI kalinya. Berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, Fasi kali ini diikuti oleh banyak peserta dan kegiatannya cukup meriah, sehingga menarik perhatian masyarakat Ketapang. 

Fasi ke XI kali ini diawali dengan kegiatan pawai Ta'aruf, yang mana diikuti oleh seluruh peserta dari kecamatan kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang. Pawai Ta'aruf kali ini diiringi pasukan Drum Band MAN 1 Ketapang, yang ikut dengan personil lengkap. Drum Band MAN 1 Ketapang memang tidak diragukan lagi, karena mereka sering mengikuti kegiatan-kegiatan atau memenuhi undangan-undangan tertentu seperti saat sekarang ini. 

Drum Band MAN 1 Ketapang merupakan salah satu kegiatan ekstra kurikuler yang ada di MAN 1 Ketapang, yang cukup banyak peminatnya dari siswa-siswi MAN 1 Ketapang. Hal ini terlihat dari rutinnya mereka latihan sehingga mereka terlihat lebih kompak dan mantap.