Kubu Raya  - DWP adalah organisasi yang strategis dalam menunjang kegiatan suami dalam tugasnya di pemerintahan. Sebab itu, keberadaan DWP senantiasa diharapkan bisa memberikan kontribusi pemikiran demi kemajuan bersama. Hal itu disampaikan ketua DWP Kemenag Kubu Raya Ny Hj Ratna Iriani Jafar SH mengawali pertemuan rutin bulanan di ruang tengah Kantor Kemenag Kubu Raya yang di tata menjadi aula, Jum’at pukul dua siang (29/9).

Dalam arahannya beliau yang juga sehari-hari berprofesi sebagai penasihat hukum mengajak semua anggota untuk terus memanfaatkan organisasi ini dalam berperan menunjang kinerja para pegawai di lingkungan kantor kementerian agama kabupaten Kubu Raya.

Selain itu juga dapat berperan dalam menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota atau keluarga besar kementerian agama kabupaten Kubu Raya dan dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggotanya melalui kegiatan-kegiatan yang ada di dalamnya, terangnya.

Semoga kedepannya DWP Kemenag Kubu Rayalebih aktif lagi dan terus berkembang serta diberdayakan agar dapat mendukung dalam mencapai visi dan misi kementerian agama di kabupaten ini, harapnya menutup.

Pertemuan ini diikuti ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kubu Raya yang kali diisi dengan kegiatan “Demo Pembuatan Kue”. Antusiasme anggota DWP terhadap kegiatan ini sangat tinggi. Selanjutnya acara diteruskan dengan arisan DWP.

(Bond/KKR)

Berita: