MEMPAWAH_Rabu (20/12), ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah menyelenggarakan kegiatan lomba-lomba. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-72 Kementerian Agama RI yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah.

Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Utin Damayani Kamaludin mengungkapkan bahwa kegiatan lomba dilaksanakan mulai tanggal 20 s.d 28 Desember 2017, dengan jenis kegiatan lomba seperti hijab kreasi, pesan berantai, memilih padi dalam beras, dan memasukan air dalam botol aqua, menurutnya semua jenis kegiatan lomba ini diikuti oleh semua ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kemenag Kabupaten Mempawah.

Selain melaksanakan kegiatan lomba di halaman Kantor Kemenag Mempawah, Utin Damayani juga mengatakan akan menyelenggarakan kegiatan lomba yang rencananya diselenggarakan di tepi pantai Pasir Panjang Kota Singkawang, sambil menunggu beberapa peserta yang akan mendaftarkan diri sebagai peserta.

Selain ibu-ibu, kegiatan ini juga diikuti oleh anak-anak putra/i yang masing-masing merupakan dari keluarga besar pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, KUA dari berbagai Kecamatan, MAN, MTsN dan MIN. Semua peserta lomba tampak senang dan optimis saat mengikuti berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Panitia.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka untuk menumbuhkembangkan aktivitas dan kreatifitas kalangan ibu-ibu dan anak-anak di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah” ungkap ibu Utin Damayani Kamaludin yang merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Mempawah. (Rudi_Mpw).

Berita: