Menindaklanjuti hasil rapat yang dilakukan sebelumnya, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak kembali melakukan pertemuan pada Selasa (10/4/2018). Rapat kali ini mengundang seluruh panitia yang akan terlibat dalam kegiatan lomba dan peringatan Hari Kartini Tahun 2018 di lingkungan DWP Kemenag Kota Pontianak. Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Kepala Kemenag ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Ny Hermiati Azharuddin.

Sebelum rapat dimulai, Sekretaris DWP Kemenag Ny Sumiati memaparkan secara singkat kepada yang hadir terkait rencana kegiatan dan lomba dalam rangka peringatan Hari Kartini yang akan digelar oleh DWP Kemenag Kota Pontianak tahun ini. Sesuai kesepakatan pengurus pada rapat sebelumnya, peringatan Hari Kartini tahun ini akan melibatkan peserta didik RA Al-Ishlah. Keterlibatan siswa RA milik DWP Kemenag Kota Pontianak ini adalah sebagai peserta lomba fashion show Kartini Cilik.

Kemudian Ketua DWP Kemenag Ny Hermiati Azharudin menyampaikan kepada yang hadir bahwa Ketua panitia pelaksana telah ditunjuk Ny Erna Usman. Sekretaris Ny Sumiati, dan bendahara kegiatan Ny Muslimah. Kepanitiaan ini juga akan dibantu beberapa seksi. Antara lain seksi acara dan lomba, seksi dokumentasi dan perlengkapan serta seksi konsumsi. "Seluruh panitia akan di SK kan," timpal Hermiati ramah.

Sementara Kepala RA Al-Ishlah Hj Nurlaila BA, yang didampingi dua dewan gurunya yakni Irma Yuniarti dan Ira Humaira menyampaikan bahwa peserta yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba fashion show berjumlah 34 orang. Jumlah tersebut bisa saja akan terus bertambah. Karena pihaknya tidak membatasi jumlah peserta sampai satu minggu menjelang hari H lomba.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya bahwa peringatan Hari Kartini di lingkungan DWP Kemenag Kota Pontianak tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 21 April 2018. Acara akan dipusatkan di halaman depan Kantor Kemenag Kota Pontianak. Terkait hal tersebut, Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak meminta kepada seluruh panitia untuk bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.*(sumi/ptk)

Berita: