Lancar dan suksesnya rangkaian upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-72 di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak tidak lepas dari peran serta pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak. Pasalnya dalam acara tersebut Pengurus DWP Kemenag Kota Pontianak mendapat tugas menyiapkan snack untuk 500 peserta upacara. Termasuk untuk para tamu VIP dan undangan yang hadir.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak Ny Hermiati Azharuddin, yang didampingi Wakil Ketua I (Ny Zainab Juniwati Sunardi), Wakil Ketua II (Ny Nuraini Makpul), Wakil Ketua III (Ny Baitinnur), Bendahara (Ny Muslimah), ketua Bidang Ekonomi (Ny Mardiah Akmal), Ketua Bidang Pendidikan (Ny Nana Triana Syamsul Bahri), dan Ketua Bidang Sosial Budaya (Ny Erna Usman).

Dijelaskan Hermiati yang juga adalah istri dari Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak ini bahwa DWP Kemenag diberi amanah oleh panitia untuk menyiapkan snack pada saat upacara HAB juga konsumsi pada malam Tasyakuran HAB Kemenag ke-72 di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak. Penyiapan snack dan konsumsi tersebut termasuk untuk ruang dan meja VIP undangan yang hadir, timpalnya ramah.

Informasi tersebut disampaikan Hermiati usai mengikuti upacara HAB ke-72 di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak pada 3 Januari 2017 di MTs Negeri 1 Pontianak. Hermiati juga menambahkan bahwa dalam rangka HAB Kemenag ke-72, dirinya beserta pengurus DWP yang dipimpinnya juga diminta mewakili Kemenag Kota Pontianak untuk melakukan anjangsana dan bakti sosial ke tujuh panti asuhan yang ada di wilayah Kota Pontianak.*(Sumi/Ptk)

 

Berita: