Mempawah. Selasa 11 Februari 2020, kembali diadakan pengajian rutin dharma wanita persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah dan kali ini dikediaman pengawas madrasah Kantor Kementerian Agama Mempawah Drs. Bustoni, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir.

Pengajian dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Mempawah H. Kamaludin, Kasubbag TU Kemenag Mempawah, para pejabat eselon dan seluruh ASN pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah. Dihadiri pula oleh Ketua DWP Kemenag Mempawah Utin Damayani beserta anggotanya.

Dalam kesempatan itu, Bustoni berkesempatan memberikan sambutan selaku tuan rumah. Beliau ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan yang telah hadir pada acara pengajian tersebut. Ia juga menambahkan agar lebih erat ikatan kekeluargaan kita keluarga besar Kementerian agama Kabupaten Mempawah, setiap acara pengajian seperti ini usahakan rekan ASN semua yang tidak berhalangan dapat hadir.

Sambutan dilanjutkan oleh H. Kamaludin, beliau sampaikan bahwa tuan rumah pengajian kedua tahun 2020 ini baru saja selesai melaksanakan ibadah umrah. "Kita do’akan semoga mabrur,” ujarnya. Ia juga mengatakan tetap jaga kebersamaan salah satunya melalui acara seperti pengajian rutin ini. (Siradj_Mpw)