BENGKAYANG_ Kamis (23/11) Polisi Resort Bengkayang menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion dalam rangka sinergisitas lintas sektoral menuju pilkada aman, damai dan bermartabat di wilayah Kabupaten Bengkayang. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mapolres Bengkayang.

Kegiatan ini mendatangkan narasumber dari KPUD Bengkayang, Panwaslu Bengkayang, dan dari Kantor Kesbangpol Bengkayang. FGD ini dihadiri oleh berbagai organisasi, berbagai elemen masyarakat, dan Instansi pemerintahann terkait. Termasuk Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Mahmud, SH didampingi oleh  Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag dan Kepala Seksi  dan Penyelenggara semua Agama.

FGD yang dimoderatori  langsung oleh Kapolres Bengkayang ini, berlangsung tertib. Diawali dengan pemaparan dari KPUD Bengkayang, dilanjutkan pemaparan dari Panwaslu Bengkayang, dan diakhiri oleh Kepala kantor Kesbangpol Bengkayang. Setelah Pemaparan dari semua narasumber dilanjutkan dengan tanya jawab dari peserta FGD kepada narasumber terkait. (Akhzari)

Berita: