Usai libur dan cuti bersama lebaran, seluruh ASN Kemenag Sanggau langsung bekerja di hari pertama masuk kerja (Kamis, 21/06). Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Penyelenggara Katolik Daniel, S.Pd.

Tidak ada pegawai yang terlambat masuk kerja dan semuanya mengisi presensi finger print. Sejumlah 36 pegawai di lingkungan Kemenag Sanggau mengikuti kegiatan apel pagi tersebut dengan penuh semangat.

Dalam sambutan pengarahannya, Daniel menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada pegawai Kemenag Sanggau yang beragama Islam. Disyukuri, kondisi masyarakat Sanggau saat dan pasca lebaran berjalan dengan harmonis dan lancar.

Semua masyarakat saling mengunjungi dan bersilaturahmi. Bahkan Daniel sendiri juga demikian, diapun berkunjung kepada saudara dan tetangganya yang merayakan Idul Fitri.

Apel pagi tersebut kemudian diakhiri dengan acara saling bersalaman antar pegawai Kemenag Sanggau. Satu persatu para pegawai menyalami sesama rekan kerjanya sampai selesai.

Usai kegiatan apel ini, semua kegiatan langsung berjalan dengan normal. Semua ASN bekerja di satker masing-masing dan masyarakat mendapatkan pelayanan administrasi keagamaan seperti biasanya.(fathur)

Berita: