Hari ke-2 untuk laga futsal dalam kejuaran P2H MAN 2 Ketapang berlangsung tidak kalah sengitnya dari hari pertama. Pada hari Rabu (12/02/2020) berlangsung permainan seru yang menguras energi, dan skill para pemain yang terjadi antara SMP Muhammadiyah 1 Ketapang (A) yang berhadapan dengan tim MTsN 2 Ketapang (A).

Dalam laga sengit yang dimulai pada pukul 15.30 tersebut kedua tim berupaya untuk bisa memasukkan gol sebanyak-banyaknya ke dalam gawang lawan masing-masing. Setelah melalui 2 x 30 menit waktu pertandingan, akhirnya MTsN 2 Ketapang (A) harus mengakui keunggulan dari SMP Muhammadiyah 1 Ketapang (A) dengan skor tipis 5-4.

Dengan kekalahan ini, maka pupus sudah harapan tim Futsal dari MTsN 2 Ketapang untuk bisa meraih juara dalam ajang P2H MAN 2 Ketapang tahun 2020 ini setelah sehari sebelumnya tim Futsal MTsN 2 Ketapang (B) berhasil ditundukkan oleh MTs Sirajul Mukminin dengan skor yang telak 6-1.

Selanjutnya pertandingan kedua terjadi antara tim dari SMPN 4 MHS (B) berhadapan dengan SMPN 7 MHS. Seperti halnya pada pertandingan yang pertama, dalam pertandingan yang kedua ini, ke dua tim juga berusaha menunjukkan permainan terbaiknya sehingga bisa  keluar sebagai pemenang. Pada babak pertama SMPN 4 MHS (B) sudah berhasil unggul dengan skor 4-1.

Pada babak kedua SMPN 7 MHS berupaya  untuk mengejar ketinggalan dengan mencetak gol penyeimbang. Namun hingga peluit panjang wasit ditiup tanda berakhirnya pertandingan, SMPN 7 MHS hanya bisa menambah 1 gol ke gawang lawan. Dengan hasil ini, SMPN 7 MHS harus mengakui kekalahannya dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan  SMPN 4 MHS.