BENGKAYANG_Jum’at (2/2) Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang telah rampung direnovasi dan telah difungsikan sebagaimana mestinya. Namun sisa-sisa pengerjaan pembangunan masih terlihat kurang bersih dan berserakan. Untuk itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang  H. Sy. Machmud, S.H mengajak sebagian besar stafnya untuk gotong royong merapikan dan membersihkan Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang ini agar lebih rapi dan menjadi sedap dipandang, sebab Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang ini terletak dijalan protokol Bengkayang.

Kegiatan bersih-bersih dan merapikan Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang atau yang biasa dikenal dengan KUA ini dimulai pada 08.30 Wib yang dilaksanakan setelah melaksanakan Apel pagi. Masing-masing orang telah dibagi pekerjaannya agar pekerjaan bisa dilaksanakan denga cepat dan efektif. Ada yang membersihkan bagian dalam gedung Balai Nikah dan Manasik Haji, adapula yang diluar dan bagian halaman.

Kepala Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang/ Kepala KUA Bengkayang Miftahurohman menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan rekan-rekan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang yang telah sudi membantu merapikan dan membersihkan Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang ini secara bergotong royong. Setelah dirapikan dan dibersihkan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang terlihat lebih sedap dipandang dan terlihat megah. itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang  H. Sy. Machmud, S.H berharap kepada Kepala Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang/ Kepala KUA Bengkayang agar terus meningkatkan pelayanan prima di Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkayang ini. (Akhzari)

Berita: