SINGKAWANG. Senin (8/10), Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang kedatangan tamu dari SMKN 2 Singkawang yaitu Drs. Edi Rizal, guru pembimbing siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang ditempatkan di Kantor Kemenag Kota Singkawang. 

Kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kemenag Kota Singkawang H. Azhari, M.Si, Edi menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memonitoring siswanya yang melakukan praktek kerja lapangan di Kantor Kemenag Kota Singkawang. 

Pada kesempatan itu, Edi juga menanyakan kondisi dan kabar siswa PKL apakah mengalami permasalahan atau kendala dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selama praktek. Adapun siswa PKL yang terdiri dari dua jurusan yaitu jurusan Akutansi dan jurusan Administrasi Perkantoran ini akan selesai praktek pada 17 Oktober 2018 mendatang. Untuk itu, ia mengingatkan kepada para siswanya untuk mulai mempersiapkan dan merapikan laporan kegiatan selama praktek di Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Sementara itu Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang H. Azhari, M.Si mengungkapkan bahwa selama praktek di kantor Kemenag Kota Singkawang sampai dengan saat ini, kegiatan PKL siswa SMKN 2 Singkawang tidak ada kendala dan berjalan lancar.  “Para siswa PKL juga menunjukkan sikap yang baik dan mengikuti peraturan yang ada di kantor ini.” ujarnya.(Jk/Skw)

Berita: