Menjelang puncak peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 72 Tahun 2017, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang menyelenggarkan Dzikir dan Tasyakuran. Acara yang dihadiri oleh ratusan orang itu diselenggarankan pada hari Selasa (02/01/2017) di Aula Kantor Kemenag Ketapang.

Acara diisi dengan membaca surat yasin, Tahlil, Istighosah dan diakhiri do’a. Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Ketapang mengingatkan agar selalu mengingat jasa para pahlawan dan pendahulu bangsa. “Sebagai warga Kementerian Agama kita harus selalu mengingat jasa para pahlawan dan para pendahulu yang telah berjuang untuk tegak berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur H. Ekhsan.

Mari kita senantiasa mendoakan mereka, para orang yang telah banyak berjasa bagi Bangsa, Negara dan Kementerian Agama semoga arwah mereka mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Kegiatan istighosah, tahlil dipimpin oleh Ustad H. Zulkarnaen, para hadirin mengikuti dengan khusyu’ dan khidmat. Seusai acara para jamaah menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kemenag Ketapang. (Safrudin).

Berita: