Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Ketapang mengikuti kegiatan Silaturrahmi Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, Kamis (8/6/2017).

Silaturrahmi Ramadhan hari pertama tersebut dilaksanakan di Masjid Azharussalam Desa Sungai Jawi Kecamata Matan Hilir Selatan. Suasana di Masjid terpantau ramai sehingga masyarakat sekitar yang mengikuti silaturrahim memenuhi ruangan masjid hingga ke halaman  depan masjid.

Kakan Kemenag Ketapang H. Ekhsan yang didampingi oleh Kasubbag TU, Drs. Nasbun terlihat duduk bersama jamaah tampak akrab berbalas salam dan sapa dengan jamaah.

H. Ekhsan menyambut baik kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang setiap bulan Ramadhan ini. "Saya menyambut baik diadakannya kegiatan silaturrahmi Ramadhan yang diadakan oleh bupati Ketapang, kegiatan ini dapat meningkatkan silaturrahim antara pemerintah dengan masyarakat, sehingga kita dapat melihat langsung keadaan masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi dan harapan dari rakyat," tutur H. Ekhsan. (Saf) 

Berita: