Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang melakukan pembinaan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Ketapang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Ketapang, Senin (17/09/2018). 

Pembinaan yang diikuti oleh seluruh ASN tersebut akan dilakukan pada tanggal 17 setiap bulan. "Saya ingin pada tanggal 17 setiap bulan diadakan pembinaan ASN, Pembinaan ini akan disampaikan dan dibahas mengenai hal-hal yang dapat meningkatkan kinerja ASN  Kementerian Agama," tutur H. Ikhwan Pohan

Dalam pembinaan tersebut Ikhwan Pohan Juga menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan bagi organisasi. "Sangat penting untuk menjadi perhatian bagi seluruh ASN untuk meningkatkan kedisiplinan. Tanpa sikap disiplin yang baik maka instansi kita tidak dapat berjalan dengan baik, dan tidak dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tambah Ikhwan Pohan.

"Aparatur Sipil Negara yang melanggar disiplin akan dikenakan sanksi berdasarkan Peraturan Pemerintah  Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, baik itu hukuman ringan, hukuman sedang dan hukuman berat," tambah Ikhwan Pohan. (safrudin)