BENGKAYANG_Selasa (25/09/2018) sebelum memulai aktifitas pekerjaan di Kantor, ASN Kantor Kemenag Bengkayang rutin melaksanakan apel pagi. Apel pagi dibina langsung oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, S.H. Adapun yang menjadi pemimpin apel adalah Holdi.

Didalam  apel pagi H. Sy. Machmud menyampaikan amanat apel kepada seluruh ASN Kankemenag Bengkayang. “Saya harap ASN di Kankemenag Bengkayang harus dapat bekerja secara profesional dan menguasai bidang pekerjaannya masing-masing," ujar beliau.

Lebih lanjut mantan Kankemenag Kabupaten Kayong Utara ini mengingatkan kepada ASN Kemenag Kab. Bengkayang untuk menghindari juga kebiasaan menunda-nunda pekerjaan yang dapat diselesaikan dengan segera. "Selesaikanlah segera pekerjaan sesegara dan sebaik mungkin sesuai prosedur yang berlaku. Usahakan agar tidak membawa pekerjaan kantor ke rumah atau sebaliknya, manfaatkan semaksimal mungkin jam kantor yang ada kalau perlu gunakan juga waktu lembur,” tuturnya.

Apel pagi yang  dilaksanakan di waktu matahari pagi yang mulai menanjak panas  ini diikuti oleh seluruh ASN dan tenaga Honorer di lingkungan Kankemenag Bengkayang.

Amanat Apel pagi yang disampaikan pun cukup singkat hingga apel pagi dilaksanakan tidak memakan waktu yang lama. Apel pagi dilaksanakan di halaman depan Kankemenag Bengkayang. (Akhzari)

Berita: