SAMBAS – keluarga besar kantor kementerian agama kabupaten sambas dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) MELAKSANAKAN Halal Bihalal di Hotel Pantura Sambas. Senin (10/07). Acara tersebut di hadiri lansung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Syahrul Yadi, M.SI, beserta seluruh pegawai Kementerian agama Kabupaten Sambas dan Pengurus FKUB Kab. Sambas.

Ka Subbag TU Sipni, S.Pd.I M.Pd, Menyampaika laporannya dalam acara Tersebut ada 3 rangkaian acara yang dilaksanakan pertama acara Halal Bihalal Seluruh Pegawai Kementerian agama Kabupaten Sambas  yang ke dua acara Dialog FKUB Lintas Agama berbagai kalangan masyarakat Serta Purna Tugas dengan Mantan Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Sambas H.M.Asmar, S.Pd.I. Inti dari kegiatan tersebut adalah menjalin silatuhrahmi dan kerja sama, serta merapatkan barisan memperkokoh kesatuan dan persatuan umat beragama.

Kita harus memahami bahwa perbedaan itu adalah takdir jangan pernah menganggap perbedaan adalah hal yang tabu. Kita hidup di indonesia ini harus siap dengan perbedaan tegas Drs.H.Syahrul Yadi, M.SI selaku kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat. Selain itu perbedaan itu adalah indah jangan menjadikan perbedaan itu sebagai musibah. (HNK_Kemenag Sambas)

Berita: