Senin, 3 Juli 2017, Apel pagi perdana pasca cuti bersama menyambut hari raya idul fitri tahun 1438 H ini dipimpin Plt. Kepala Kantor Kemenag Kab. Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag yang dihadiri para pejabat eselon IV a dan, pengawas pendidika agama, ASN dan tenaga honorer di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang.

H. Anuar Akhmad, S. Ag dalam amanat apel paginya hari pertama kerja menyampaikan kepada para Aparat Negeri Sipil (ASN) ucapan selamat hari raya idul fitri 1438 H minal aidin wal faidzin dan meminta kepada seluruh peserta apel pagi untuk saling bermaaf-maafan dan mengokohkan kembali jalinan silaturrahmi dan mempererat persaudaraan diantara sesama aparat Kementerian Agama Kabupaten Sintang.

Di hari pertama kerja ini, dia juga meminta kepada seluruh ASN dan jajaran Kantor kementerian Agama Kabupaten Sintang agar langsung bekerja secara optimal, terutama bagi ASN dan unit kerja yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik, apalagi mengingat masih banyak program kerja yang harus direalisasikan dalam jangka waktu dekat ini.

Bulan syawal adalah merupakan bulan peningkatan, diharapkan etos kerja dan disiplin kerja ASN Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal semakin membaik dan meningkat dalam mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama dan keberadayaan instansi Kementerian Agama ditengah tengah masyarakat semakin dirasakan manfaatnya, tegas beliau

Usai melaksanakan Apel Pagi seluruh Pejabat Struktural, Fungsional, ASN, dan Tenaga Honorer dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang bersalaman dengan saling bermaaf-maafan diantara sesamanya ( akil sintang )

Berita: