Hari pertama laga P2H MAN 2 Ketapang  pada Selasa tanggal 11 Februari Tahun 2020 berlangsung seru dan meriah.

Dalam pertandingan yang dimulai pada pukul 15.30 untuk cabang futsal, pada laga pertama bertanding antara MTs Sirajul MukmininAzzakia Pesaguan Kanan melawan MTsN 2 Ketapang dengan skor akhir 6-1 untuk MTs Sirajul Mukminin Azzakia.

Adapun untuk laga kedua bertanding antara MTs. Al-Ittihad Sungai Jawi Melawan SMPN 1 Kendawangan dengan hasil akhir dimenangkan dengan angka telak oleh MTs. Al-Ittihad  Sungai Jawi dengan skor 9-4. Ahmad Saufi Hidayat, S.Pd selaku Official dari  MTs Sirajul Mukminin Azzakia Pesaguan Kanan menyatakan sangat puas dengan hasil yang diraih oleh timnya, lebih lanjut dia optimis untuk pertandingan selanjut tim yang dilatihnya dengan baik akan meraih hasil maksimal seperti yang diharapkan.

Hal serupa juga disampaikan oleh pelatih MTs. Al-Ittihaj Sungai Jawi yang  merasa yakin akan kemenangan timnya untuk pertandingan selanjutnya.

Melihat semangat yang cukup tinggi dari para pemain dan juga antusiasme dari penonton yang ramai, Dedy Sirajudin, S.Pd.I selaku Ketua Panitia P2H yakin untuk pelaksanaan laga Futsal beserta Volly untuk esok hari dan seterusnya akan berlangsung lebih seru dan meriah.