Seiring purna tugasnya H Azharuddin Nawawi, SAg dengan jabatan terakhirnya sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak terhitung sejak tanggal 1 Mei 2018, jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak yang semula dijabat oleh Ny Hermiati Azharuddin otomatis juga mengalami kekosongan. Saat ini posisi Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak sudah dijabat oleh Ny. Hj. Rusnila Ekhsan, S.Ag, M.Pd. Pasalnya sejak tanggal 3 Mei 2018, H. Ekhsan, SAg, M.Si dilantik oleh Kakanwil Kemenag Kalbar sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak yang baru.

Acara penyambutan Kepala Kantor Kemenag dan Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak yang baru ini, berlangsung pada Selasa siang (8/5/2018). Acara penyambutan dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kota Pontianak. Hadir dalam acara tersebut Kasubag TU Kantor Kemenag Kota Pontianak (Sunardi, SH, MSi) beserta istri, para Kepala Seksi dan Penyelenggara beserta istri, seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Kota Pontianak, Kepala Madrasah Negeri serta Kepala KUA se Kota Pontianak.

Pergantian pucuk pimpinan DWP Kemenag Kota Pontianak ini, juga sudah disepakati dan diputuskan dalam rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Hj Rusnila Ekhsan. Rapat perdana bersama ketua DWP yang baru ini dilaksanakan sesaat setelah acara penyambutan Kepala Kemenag dan Ketua DWP Kemenag Kota Pontianak. Pelaksanaan rapat pengurus DWP ini mengambil tempat di ruang Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak.

Dalam rapat tersebut, Hj Rusnila meminta informasi kepada pengurus terkait program kerja DWP Kemenag khususnya untuk bulan berjalan. Ibu berjilbab ini juga menanyakan beberapa hal terkait keanggotaan DWP Kemenag yang baru saja dipimpinnya. Selain itu, beliau juga menyarankan beberapa hal untuk kemajuan DWP Kemenag Kota Pontianak ke depannya.*(sumi/ptk)

Berita: