Dalam rangka memberikan pencerahan sekaligus pembinaan terhadap Satker yang ada di wilayahnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Hj. Isriyah Sabtu (18/3/17) melakukan kunjungan ke MTSN Siantan Kabupaten Mempawah.

Saat kunjungan tersebut, diterima langsung oleh Kepala MTSN Idam Sollekh, Kepala TU Herman Setiawan, dan beberapa guru senior yang ada di MTsN, dengan suasana yang penuh dengan keakraban.

Dihadapan semua guru, Isriyah mengungkapkan berbangga dengan MTsN Siantan, dimana menurutnya mulai dari Kepala Sekolah, para TU, dan semua guru masih bisa menunjukkan kekompakan dalam memajukan serta menjadikan MTsN yang mempunyai daya saing yang cukup tinggi.

Ia juga berpesan agar seluruh guru selalu menjaga kebersamaan, dan terus menjalin hubungan yang baik antar sesama pegawai/guru, serta antar sekolah dengan para orang tua, dan juga terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

"Keberhasilan pendidikan yang kita kelola tidak terlepas dari peran serta kerjasama yang kita lakukan, namun peran serta masyarakat setempat juga sangat menentukan, jika kita berada di lingkungan yang baik, kita juga menjadi baik, oleh sebab itu, hal tersebut harus kita jaga bersama", tegas Isriyah.

Kepala MTsN Idam Sollekh, berterima kasih kepada Ibu Isriyah yang telah memberikan arahan demi terwujudnya kemajuan serta kebersamaan di lingkungan MTsN Siantan.

"Untuk kedepannya kami terus berupaya dan berusaha sekuat tenaga untuk bersama-sama membangun serta memajukan MTsN yang merupakan basis pendidikan agama di Kecamatan Siantan", ucap Idam Sollekh. (rudi/mpw).

Berita: